Hp Android Kamera 13 MP Murah

Hp Android Kamera 13 MP Murah – Smartphone android memang saat ini sangat banyak bertebaran dan digunakan oleh sebagian besar pengguna gadget. Maka tak heran jika para vendor smartphone banyak merilis produknya dengan berbagai macam spesifikasi dan tipe terbaru, guna menarik minat konsumen untuk membeli produk buatan mereka. Salah satu spesifikasi atau aspek yang paling banyak dicari oleh para pengguna gadget adalah spesifikasi dari kameranya. Biasanya, kamera dengan pixels yang besar lebih diminati, walaupun harga yang dibandrol pun lumayan mahal.
Hp Android Kamera 13 MP Murah
Hp Android Kamera 13 MP

Namun ada juga beberapa vendor yang bisa menawarkan smartphone nya dengan kamera besar, namun tetap murah dari segi harga. Hal ini tentu agar produk buatannya bisa laris dan laku dikalangan masyarakat. Seperti misalnya kamera 13 megapixels. Dengan pixels yang besar seperti ini, tentu anda bisa menghasilkan kualitas gambar yang jernih dan berkualitas, biasanya kamera 13 megapixels memang paling banyak dicari oleh para pengguna android. Dan berikut ini adalah beberapa referensi smartphone android kamera 13 MP murah yang bisa menjadi referensi anda.

1. Coolpad Dazen Note 3
Coolpad Dazen Note 3

Smartphone ini memang masih terbilang baru dikancah industry smartphone, namun dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, Coolpad seri ini dibandrol dengan harga yang relative murah, yaitu kisaran 2 juta rupiah. Spesifikasi utama dari smartphone ini adalah kamera utamanya yang sebesar 13 megapixels, dengan fitur fingerprint yang sangat menarik. Untuk layarnya sendiri dibekali dengan layar 5.5 inchi dengan kualitas gamabar HD. Untuk memori internalnya sendiri sebesar 16 gb dengan RAM 3 GB. Sedangkan untuk kamera depannya sendiri, Coolpad Dazen Note 3 ini dibekali dengan kamera depan 5 megapixels.

2. Elephone M2
Elephone M2

Smartphone ini memang unggul dari segi kamera, terbukti mengusung kamera belakang 13 megapixels, serta kamera depan 5 megapixels, tentu saja kualitas gambar yang dihasilkan sangat berkualitas dan juga jernih. Untuk harganya sendiri, dibandroli dengan harga 2,4 juta rupiah. Spesifikasi pendukung lainnya seperti RAM sebesar 3 GB, dengan memori internal 32 GB yang lapang untuk menyimpan berbagai macam aplikasi. Smartphone berukuran layar 5.5 inchi ini, sudah didukung dengan akses jaringan 4G LTE.

3. Actwell D3
Actwell D3

Smartphone kamera 13 megapixels murah selanjutnya, ada Actell D3. Anda yang memiliki budget sekitar 1,5 juta rupiah, bisa langsung mendapatkan smartphone canggih ini. spesifikasi lainnya yang bisa anda dapatkan dari smartphone ini adalah dapur pacunya sebesar 3 GB untuk RAM nya, serta 32 Gb untuk kapasitas memori internalnya. Dengan kapasitas yang lapang ini, tentu anda bisa menyimpan gambar dengan berbagai macam ukuran, dan juga aplikasi tanpa perlu khawatir penuh. Selian itu, untuk kamera depannya, juga bisa dibilang bagus yaitu mengusung 5 megapixels untuk kapasitas kamera depannya. Baterai jumbonya sebesar 4200 mAh pun menjadi salah satu spesifikasi utama dari smartphone yang dibekali dengan OS Android lollipop ini.

4. Smartphone Kult 10
Smartphone Kult 10

Smartphone ini merupakan salah satu brand smartphone yang masih terbilang baru. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, hanya 1,7 juta rupiah, anda sudah bisa membawa pulang smartphone dengan spesifikasi gahar yaitu kamera 13 megapixels, serta kamera deoannya 5 megapixels, yang tentu saja kualitas gambar yang dihasilkannya sudah tidak bisa diragukan lagi. Untuk dapur pacunya, didukung dengan processor QuadCore 1,3 Ghz dengan RAM 3 GB, serta layar 5 inchi dengan resolusi HD.

Itulah beberapa smartphone android kamera 13 megapixels murah dan berkualitas yang bisa menjadi acuan anda, jika ingin memilikinya. Semoga bisa bermanfaat sebagai referensi untuk anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel