Aplikasi Android Unik Dan Aneh Untuk Hiburan

Aplikasi Android Unik Dan Aneh Untuk Hiburan – Android memang memiliki keunggulan yang mana memiliki layanan banyaknya aplikasi yang bisa anda manfaatkan untuk membantu anda dalam segala hal. Mulai dari menghandle pekerjaan dengan aplikasi Office android nya, bermain game yang memiliki berbagai macam genre, hingga ada pula aplikasi yang sengaja dibuat unik, dan aneh yang bertujuan untuk menghibur anda para pengguna android. Biasanya aplikasi ini memang didesain sedemikian rupa, agar bisa membuat anda terhibur.

Aplikasi – aplikasi ini pun juga terbilang berbeda dari aplikasi yang ada pada umumnya. Terkadang pula beberapa aplikasi ini, tidak memiliki fungsi yang bermakna, hanya sebatas aplikasi jahil, bahkan terkesan aneh untuk digunakan. Namun tetap seru untuk diinstal dan anda gunakan. Berikut ini adalah beberapa aplikasi android unik dan aneh untuk hiburan yang bisa anda install untuk digunakan dikala suasana senggang atau dikala situasi istirahat anda. 

Aplikasi Android Unik Dan Aneh Untuk Hiburan
Aplikasi Android Unik Dan Aneh Untuk Hiburan
1. Death Talk
Yang pertaman ada death talk. Aplikasi ini memang sedikit menakutkan, karena didalamnya terdapat berbagai macam quotes atau filosofi yang tidak jauh temanya dari kematian. Aplikasi ini memang termasuk aplikasi aneh dan unik, selain fungsinya yang demikian, ternyata aplikasi ini juga termasuk kedalam aplikasi berbayar. Anda mesti mengeluarkan biaya sebesar 2,37 dollar untuk bisa menginstall aplikasi ini. aplikasi ini, bukanlah aplikasi chatting baru, namun lebih menjurus kepada aplikasi pengingat kematian.

2. Mosquito Killer
Aplikasi ini memiliki fungsi yang sangat unik, yaitu bisa mengusir hingga membunuh nyamuk yang menganggu disekitar anda. memang kedengarannya sedikit ajaib. Aplikasi ini memanfaatkan gelombang elektro magnetic untuk membunuh nyamuk. Jadi anda tidak perlu kerepotan menggunakan obat pengusir nyamuk, dengan smartphone android anda, anda bisa memakainya untuk mengusir nyamuk. 

3. Yuck Mouth
Selanjutnya ada Yuck Mouth. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi edit foto dengan fungsi yang sedikit aneh. Anda bisa mengubah wajah di foto yang akan anda edit menjadi terlihat begitu aneh. Aplikasi ini bisa anda gunakan untuk menjahili teman – teman anda. jadi anda bisa mengirimkan hasil editan foto teman anda, dan menunjukannya. Aplikasi ini termasuk ke dalam aplikasi gratis yang bisa anda coba install di playstore.

4. Witch Hunt
Aplikasi ini juga bisa dibilang lain dari yang lain. Saat ini sedang populer aplikasi pendeteksi hantu. Saat ini ada juga aplikasi yang bisa mendeteksi seseorang apakah termasuk seorang penyihir atau bukan. dengan cara mengambil foto orang yang anda curigai, maka aplikasi unik ini bisa membuka kedok orang yang anda curigai. Aplikasi ini memang sebatas aplikasi hiburan saja, dan Witch Hunt ini bisa anda gunakan untuk bermain bersama rekan anda. 

Itulah beberapa aplikasi aneh, unik dan menghibur yang bisa anda gunakan untuk melengkapi koleksi aplikasi di smartphone android anda. jadi lengkapilah koleksi aplikasi yang anda miliki dengan aplikasi unik ini. selamat menginstal dan menggunakan aplikasi ini. dan semoga anda terhibur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel