Aplikasi Android Untuk Program Diet Terbaik

Aplikasi Untuk Program Diet Terbaik – Dalam menjalankan diet, tidak hanya mengatur pola asupan makanan saja yang diperlukan, olahraga pun juga bisa. Namun hal juga perlu anda lakukan juga adalah memiliki seorang personal trainer yang bisa mengingatkan anda untuk tetap mengatur pola hidup sehat, serta memberikan berbagai macam motivasi agar anda bisa hidup sehat. Namun saat ini, jika anda sedang sibuk dengan rutinitas keseharian, tentu anda tidak memiliki banyak waktu untuk pergi mengunjungi pelatihan untuk program diet.

Karena dengan memanfaatkan gadget android anda, sekarang anda bisa memiliki personal trainer pribadi yang siap memandu program diet anda agar bisa berjalan dengan sukses. Sehingga program diet anda bisa dilakukan secara lebih maksimal lagi. Saat ini banyak sekali aplikasi di android yang siap membantu program diet anda. apa saja aplikasinya,? Berikut adalah beberapa ulasan menarik tentang aplikasi untuk program diet terbaik yang bisa anda unduh.
Aplikasi Android Untuk Program Diet Terbaik


1. Calorie Counter & Diet Tracker
Aplikasi yang pertama ini, tidak hanya cocok untuk smartphone berbasis android, namun smartphone iOs juga bisa kompatibel dengan aplikasi diet ini. cara kerja aplikasi ini adalah dengan memberikan informasi mengenai besaran kalori setiap makanan yang anda asup.  Jadi dengan mengetahui besaran kalorinya, anda bisa memperhitungkan makanan apa saja yang sekiranya bisa anda konsumsi untuk program diet yang sedang anda jalani.

2. Lose It!
Didalam aplikasi ini terdapat terdapat berbagai macam informasi mengenai makanan atau juga aktivitas yang telah anda lakukan. Selain itu, terdapat pula berbagai macam resep makanan yang sehat, serta informasi dalam bentuk database untuk memeriksa kecukupan nutrisi anda. selain gratis, aplikasi ini juga bisa berjalan tanpa bantuan jaringan internet.

3. Noom Wight Loss Coach
Aplikasi ini merupakan aplikasi berupa catatan harian yang bisa membantu anda untuk menjaga pola makan agar tetap sehat, dan juga agar anda bisa termotivasi agar terus menjalani gaya hidup yang sehat. Didalam aplikasi ini, terdapat nilai pencapaian yang berhasil anda raih dalam usaha anda menurunkan berat badan. Aplikasi gratis ini selain kompatibel untuk android juga bisa digunakan untuk para pengguna smartphone iOs.

4. Nike Training Club
Jika anda menggunakan aplikasi ini,anda berasa memiliki personal trainer pribadi yang bisa memandu anda dalam gerakan fitness. Terdapat kurang lebih 114 grakan fitness yang bisa anda praktekan sebagai salah satu aktivitas untuk program diet anda. selain itu, fitur audio pada aplikasi ini juga sangat membantu dalam memberikan semangat ketika sedang melakukan olahraga fitness. Aplikasi fitness untuk program diet ini bisa kompatibel untuk smartphone android serta iOs.

5. Fooducate
Jika anda sedang bingung memilih menu makanan yang sehat yang sesuai untuk program diet anda, maka memilih aplikasi ini adalah sebuah pilihan yang tepat. Pasalnya, aplikasi ini bisa memberikan anda seputar informasi dalam memilih menu makanan yang sehat. Cara kerjanya adalah dengan menscan makanan yang anda beli, dan secara aplikasi ini akan memberikan informasi mengenai berbagai macam kandungan nutrisi didalam makanan yang anda scan. Kompatibel untuk pengguna android serta iOs.

Itulah beberapa aplikasi yang mendukung program diet untuk android yang bisa coba anda gunakan. Semoga bermanfaat agar program diet anda berhasil, dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel