Aplikasi Office Terbaik Untuk Android

Aplikasi Office Terbaik Untuk Android – Untuk saat ini, seiring era perkembangan teknologi yang semakin maju, banyak sekali aplikasi – aplikasi yang diciptakan oleh para developer. Mulai dari aplikasi yang sifatnya hiburan seperti game, hingga aplikasi yang bisa menunjang segala pekerjaan anda, seperti aplikasi Office untuk android. Dengan aplikasi ini, anda tentu lebih bisa dimudahkan dalam menghandle pekerjaan, karena bisa dikerjakan hanya menggunakan smartphone android anda saja.

Aplikasi office ini, tentu saja selain bisa membaca segala jenis dokumen yang berbasis Microsoft office, tentu bisa anda gunakan untuk mengedit dokumen, bahkan membuat file dokumen yang anda inginkan seperti Microsoft excel, Word, dan yang lainnya. Otomatid pekerjaan anda pun bisa terhandle dengan rapih, walaupun anda sedang tidak on didepan laptop atau PC. Berikut ini adalah beberapa aplikasi office terbaik untuk android yang bisa coba anda install dan gunakan.

Aplikasi Office Terbaik Untuk Android
Aplikasi Office Terbaik Untuk Android
1. Docs To Go – Free Office Suite
Aplikasi ini memang dari segi fiturnya terbilang belum memiliki banyak keunggulan. Namun anda bisa menggunakan aplikasi office untuk android ini untuk membaca, mengedit hinggamembuat dokumen dari berbagai macam file Microsoft office, seperti Excel, Word, dll. Dengan aplikasi ini, tentu anda bisa mengerjakan pekerjaan anda dimanapun anda berada.

2. Quickoffice
Aplikasi ini dikembangkan oleh google ini memiliki kualitas yang bisa diandalkan untuk menghandle segala macam pekerjaan anda. salah satu keunggulan dari aplikasi ini adalah ketika anda bisa login ke aplikasi ini, anda bisa mendapatkan kapasitas penyimpanan dari google drive sebesar 15 gb. Aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mengedit hingga membuat segala macam file Microsoft Office ini, juga dilengkapi dengan fitur yang kompatibel bisa membaca file dalam bentuk PDF.

3. Kingsoft Office Free + PDF
Dari namanya saja, aplikasi ini tentu bisa anda gunakan untuk bisa membaca, file dalam bentuk PDF, yang juga disertai dengan fitur yang sangat lengkap. Selain fungsi utamanya untuk membuat, mengedit hingga membaca segala macam file dalam bentuk Microsoft Office, terdapat juga beberapa fitur lainnya seperti bisa terintregasi dengan fitur layanan penyimpanan online.

4. Microsoft Office Mobile
Aplikasi ini didesain oleh pihak Microsoft dengan kualitas serta fitur desain yang kompatibel terhadap segala macam jenis smartphone android. Aplikasi yang didesain tidak kalah berkualitasnya dengan aplikasi Microsoft office di PC atau laptop ini, tentu sangat kompatibel untuk membaca , mengedit, serta membuat dokumen Microsoft office mulai dari Excel, Word, hingga powerpoint. 

5. Polaris Office
Selain bisa mendukung dalam segala macam kegiatan membuat hingga mengedit dokumen Office, aplikasi ini juga mampu mendukung Apple Pages, keynote, hingga numbers serta bisa otomatis dokumen yang anda simpan langsung diupdate di penyimpanan online cloud. Namun untuk fitur penyimpanan serta download langsung di MicroSd, anda mesti menggunakan versi berbayarnya.

Itulah beberapa aplikasi office terbaik untuk android yang bisa anda coba gunakan untuk mempermudah dalam menghandle setiap pekerjaan anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel