Game Catur Terbaik Untuk Android

Banyak sekali variasi jenis game yang terdapat di playstore android. Selain game olahraga dengan genre sepakbola yang menjadi favorit banyak orang, game catur juga merupakan salah satu game yang memiliki banyak peminatnya. Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, catur merupakan salah satu olahraga yang mengasah kosentrasi serta strategi agar bisa berhasil memenangkan permainan ini. saat ini, dengan smartphone android anda, bermain catur bisa dimainkan secara virtual.

Tentu saja, anda bisa melawan teman anda dalam permainan catur ini secara online. Banyak permainan game catur ini yang masing – masing tentu memiliki keunggulan dan kualitas yang akan memanjakan setiap pemainnya. Tentunya dalam bermain catur menggunakan game ini, anda bisa memilih berbagai macam tingkat kesulitan, mulai yang mudah, hingga yang paling sulit. Jika anda penasaran dengan game catur terbaik untuk android ini, berikut ini adalah beberapa referensinya untuk anda.
Game Catur Terbaik Untuk Android

1. Chees Free
Game yang dikembangkan oleh Al Factory Limited ini, memiliki beberapa macam fitur yang menarik untuk dimainkan. Anda bisa memilih berbagai macam tingkatan kesulitan dalam memainkan game catur ini. Gameplay yang dibuat dalam aplikasi ini juga dibuat sedemikian rupa, hingga bisa menjadi seperti nyata sungguhan, dengan desain grafis yang sangat baik. Game catur ini memiliki rating 4.4 dengan downloader sebanyak 10 hingga 50 juta pengguna android. 

2. Chess for Android
Game ini memilik ukuran yang cukup ringan, sehingga tidak terlalu membebankan kinerja RAM pada smartphone anda, yaitu sebesar 417 Kb saja. Game ini menjadi salah satu alternative permainan catur yang sangat baik. Anda bisa bermain melawan teman anda, untuk bermain catur. Selain itu, tampilannya pun sederhana, dan tidak memiliki banyak iklan yang bersliweran secara berlebihan. Aplikasi game ini, bisa kompatibel dengan android versi 1.6 keatas.

3. Chess Live
Aplikasi ini, memiliki tampilan yang cukup menarik, yaitu dibekali dengan tampilan 3D yang seakan bisa nyata, dalam permainannya. Anda bisa memainkannya secara online dengan melawan teman atau partner anda, atau juga bisa memilih untuk bermain bersama dengan computer. Ukuran file aplikasi ini, juga tidak begitu besar, yaitu hanya sekitar 1,6 MB yang kompatibel dengan android versi 2.0 keatas

4. 3D Chess Game
Game catur yang diunduh oleh lebih dari 50 juta pengguna android ini, memang menjadi salah satu game catur yang terbaik. Tampilan 3D yang menarik dari game ini, tentu akan menjadikan suasana permainan menjadi lebih hidup dan seakan lebih nyata. Game yang memiliki ukuran file 6.9 MB ini, bisa anda mainkan sendiri, dengan lawan computer, atau juga bisa menantang teman anda, untuk bermain catur secara online dengan aplikasi ini. game catur android ini, kompatibel dengan android versi 4.0.3 keatas.

5. Chess Genius Lite
Tampilan dari game catur ini memang bisa dibilang memiliki tampilan yang sederhana. Selain itu, gameplay yang seru memang dihadirkan dari permainan catur ini. seperti game catur yang lainnya anda bisa memainkannya secara online bersama teman anda, atau juga bisa menantang computer untuk bermain catur ini. ukuran filenya memang tidak akan memberatkan RAM anda, yaitu sekitar 436 KB.

Itulah beberapa game catur terbaik untuk android yang bisa anda coba mainkan untuk mengisi waktu luang anda. selamat mencoba dan semoga bermanfaat sebagai referensi untuk anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel