Game Tembak-tembakan Android Terbaik

Game Tembak-tembakan Android Terbaik – Game bergenre tembak-tembakan untuk Android memang sebuah game yang sangat luar biasa, karena telah di buat oleh para perusahaan pembuat game yang juga sangat terkenal. Tidak heran output game begitu laris di pasaran game dunia yang mana dimainkan oleh pengguna Android dari berbagai kalangan. Maka anda tidak boleh ketinggalan untuk menajajal game tembak-tembakan.

Game Tembak Android

Banyak macam dari game yang bisa anda pilih untuk memainkan game tembak-tembakan.  Anda tinggal mendownload saja di Google Play Store. Pasalnya game tembak-tembakan untuk Android memang sangat seru untuk di mainkan, jadi anda akan menjumpai rating yang tinggi pada saat mengunduhnya nanti. Nah, berikut ini ada beberapa game tembak-tembakan Android terbaik yang sangat asyik jika dimainkan bersama teman-teman. 

1.Mass Effect : Infiltrator 
Mass Effect Infiltrator

Untuk game pilihan pertama anda bisa mencoba dengan game Mass Effect : Infiltrator. Hal yang unik pada game ini ialah paket ukuran yang sangat kecil hanya 16 MB saja. Namun, anda tenang pasalnya game di dalamnya sangat keren dimana jika dilihat dari segi gameplay dan kontrolnya dengan swipe dan kontrol tap. Tentu saja anda tidak boleh melewatkan game Mass Effect : Infitrator tersebut lantaran sangat seru bila dimainkan. 

2. Call of Duty : Strike Team
 Call of Duty Strike Team

Call of Duty : Strike Team yang telah hadir di Android pastinya semakin banyak pengguna yang akan mengunduh game ini. Tidak heran jika sang pembuat telah menarik para gamer hingga jutaan orang hanya untuk menginstall dan memainkannya di gadget kesayangan mereka. Hal ini dikarenakan Call of Duty : Strike Team yang memiliki grafis begitu bagus maka akan menambah nilai tersendiri saat dimainkan nanti. Namun, anda harus membelinya seharga Rp. 80 Ribu agar bisa menikmati keseruan game ini. 

3. Dead Trigger 2 
Dead Trigger 2

Dead Trigger 2 merupakan game zombie shooter yang bisa dimainkan dengan misi dimana harus melakukan penembakan zombie-zombie secara tepat. Beruntungnya anda bisa mendapatkan game ini tanpa cuma-cuma alias gratisan. Dalam memainkan Dead Trigger tentu saja anda akan bermain dengan sentuhan yang mana akan menambah pengalaman tersendiri. Selain itu, game tembak-tembakan ini terbilang tidak terlalu sulit dalam memainkannya. 

4. Critical Strike Portable 
Critical Strike Portable

Berikutnya ada Critical Strike Portable dimana game ini akan mengajak anda untuk bernostalgia. Maka anda harus memiliki game yang mirip CS untuk disematkan pada Android. Di samping itu, anda akan disuguhkan dengan paket teknologi 3D FPS yang mana nantinya bisa dimainkan secara multiplayer bersama teman-teman anda. Apalagi kontrol yang diterapkan pada game sangat responsif. Dengan begitu, anda akan lebih leluasa dalam melakukan penembakan musuh pada game. 

5. Enemy Strike 
Enemy Strike

Enemy Strike, game menarik yang patut anda coba lantaran tampilan grafis 3D menjadikan anda memperoeh pengalaman saat bermain game, dimana di sini anda akan menemukan perbedaan dari bermain tembak-tembakan yang lain. Adapun 17 senjata sekaligus 7 tempat perang yang sangat fantastis. Sementara itu, bahasa sebagai bentuk dukungan pada game ini dapat anda dapatkan. Karena itulah banyak orang yang ketagihan saat memainkan game Enemy Strike. 

Demikian yang bisa disampaikan tentang game tembak-tembakan di dalam perangkat Android yang terbaik dimana wajib anda mainkan sekarang juag.  Sehingga otak anda akan terhibur dari kepenatan rutinitas pekerjaan yang kerap terjadi dalam sehari-hari. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel