HP Android Lollipop Murah Berkualitas

HP Android Lollipop Murah Berkualitas – Salah satu operating sistem android yang banyak dicari oleh para pengguna gadget adalah OS Android Lollipop. Operating sistem ini tentu saja lebih banyak memiliki fitur menarik yang bisa anda coba gunakan dari versi OS Android sebelumnya. memang saat ini masih banyak smartphone android yang berjalan diatas sistem operasi android versi Kitkat. Namun nyatanya OS Android lollipop memang lebih banyak keunggulannya dari android Kitkat. Anatar lain seperti daya tahan baterai yang bisa bertahan lama.
HP Android Lollipop Murah
HP Android Lollipop Murah Berkualitas
Atau bahkan bisa mendukung peforma multitasking dengan baik. Memang smartphone android lollipop ini, kebanyakan dibandrol dengan harga yang relative mahal. Namun ada pula beberapa vendor yang berani mematok harga terjangkau untuk smartphone lollipop pilihan anda. tampilan antar muka dari OS Android lollipop juga didesain lebih menarik dari OS versi sebelumnya. jika anda pensaran dan ingin berniat memiliki smartphone android lollipop dengan harga murah, berikut adalah beberapa referensinya untuk anda.

1. Evercoss One X
Evercoss One X

Yang pertama adalah Evercross One X. smartphone ini dibandrol dengan harga kisaran 1,2 juta rupiah dan sudah mengusung OS Android lollipop. Selain OS Android lollipopnya, smartphone ini juga didukung dengan berbagai macam spesifikasi pendukung lainnya seperti misalnya fitur Dual SIM, serta kapasitas memori internal 8 GB dengan dukungan microSD hingga 32 GB. Berjalan dengan dukungan processor QuadCore 1,3 Ghz, evercorss seri ini dibekali dengan kamera depan 2 megapixels serta kamera belakang 5 megapixels.

2. Nexian Journey One
Nexian Journey One

Smartphone asal vendor Nexian ini dibandrol dengan harga yang relative murah, yaitu sekitar 990 ribu rupiah. Spesifikasi yang bisa anda dapatkan antara lain seperti layar berukuran 4,5 inchi dengan fitur Dual SIM nya. untuk kapasitas dapur pacunya sendiri, didukung dengan memori internal sebesar 8 GB microSD hingga 32 GB. Selain itu, kapasitas RAM yang dihadirkan dalam smartphone android Lollipop ini sebesar 1 GB dengan kamera depan sebesar 2 megapixels dan juga kamera belakang 5 megapixels.

3. Mito Impact A10
Mito Impact A10

Mito juga menghadirkan smartphone android lollipop dengan bandrol murah, yaitu kisaran 1,2 juta rupiah. Selain OS Lollipopnya, Mito serian ini juga hadir dengan berbagai macam spesifikasi unggulan lainnya seperti memori internal 8 GB dengan RAM 1 GB. Selain itu melihat ke jenis processornya, smartphone yang memiliki layar berukuran 4,5 inchi didukung dengan processor QuadCore 1,3 Ghz. Untuk sektor kameranya sendiri terdiri dari kamera balakang 5 mgapixels dan 2 megapixels untuk kamera depan.

4. Lenovo A7000
Lenovo A7000

Selanjutnya yang tak kalah menariknya lagi dari ketiga smartphone diatas adalah Lenovo seri A7000. Harganya memang jauh lebih mahal dari ketiga smartphone diatas, namun Lenovo seri ini masih tetap masuk kedalam hp android lollipop murah dan berkualitas. Dengan bandrol 2,1 juta rupiah, anda bisa mendapatkan smartphone berOS lollipop dengan beberapa spesifikasi menarik lainnya seperti layar 5,5 inchi dengan fitur Dual SIM. Selain itu, untuk dapur pacunya sendiri, terdiri dari RAM 2 GB serta memori internal 16 GB. Untuk sektor kameranya, smartphone android lollipop v5.0 ini terdiri dari 5 megapixels kamera depan dan juga 8 megapixels kamera depan.

Itulah beberapa kumpulan smartphone android lollipop dengan harga yang relative murah, namun tetap memiliki kualitas yang bagus. Semoga bisa menjadi referensi untuk anda dalam mencari smartphone murah berkualitas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel